• School News

    Monday, October 19, 2015

    SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

    Bismillahirohmannirrohim...

    Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh
    Selamat Datang Pengunjung Website SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo...
    Alhamdulillahi robbil 'alamin kami panjatkan kehadlirat Allah SWT, Dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo Dapat dihadirkan ditengah kita semua. 
    Sebuah karya dan kreativitas sekolah dalam perkembangan media komunikasi dan tekhnologi yang sangat dirasakan perlu pada saat sekarang yaitu internet maka sekolahpun mulai berbenah diri dan mencoba mengambil andil di dalam perkembangan internet tersebut, dari itu maka sekolah mencoba membangun sebuah situs untuk sekolah yang tujuannya untuk memperkenalkan semua aktivitas/ kegiatan di sekolah kepada publik, sehingga sekolahpun dapat lebih dikenal di tengah masyarakat luas, dapat diakses dan menjadi sebuah interaksi dari sekolah untuk kita bersama.
    Kami dari sekolah mengucapkan selamat datang di Website SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo yang Beralamatkan;


    Website SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo ini kami tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah kami.
    Kami selaku pimpinan sekolah mengucapkan terima kasih kepada tim ICT SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo yang sudah berkerja keras dalam membangun Website ini dan telah berusaha untuk dapat lebih memperkenalkan segala perihal yang dimiliki oleh sekolah di depan kita semuanya. 
    Dan tentunya Website sekolah kami masih terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu kepada seluruh civitas akademika dan masyarakat umum dapat memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan Website ini ke depannya.
    Saya berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridho Allah SWT dan keikhlasan yang tulus dijiwa demi anak bangsa.
    Terima kasih dan sekali lagi selamat berkunjung dan semoga Allah ‘Azza Wa Jalla menyertai doa kita semua……amin.

    Muara Tebo,  Februari 2022
    Kepala Sekolah




    AMELIA NOVA, S.Pd.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top