• School News

    Saturday, September 3, 2016

    Prestasi Terbaik 1 Adiwiyata Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2016 Diharapkan Tidak Cepat Berpuas Diri

    SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo sedang gencar menggalakkan program kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekolah. Hal ini dibuktikan dengan telah dilaksanakannya berbagai pembangunan maupun perbaikan sarana prasarana sekolah. Hasil yang diharapkan tentu saja agar tercipta lingkungan yang bersih, asri, aman, nyaman dan ramah lingkungan bagi semua warga sekolah.
    Hal ini rupanya tak luput dari perhatian Departemen Lingkungan Hidup Kabupaten Tebo yang datang berkunjung dan melakukan pembinaan untuk mengikutsertakan SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo dalam lomba Adiwiyata Tk. Kabupaten Tahun 2016. Kepercayaan itu kami emban dan kami anggap sebagai apresiasi yang luar biasa dan juga menjadi bukti bahwa SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo telah menjadi semakin baik. Hal itu memberi kami semangat lebih namun tak terlalu berharap tinggi, bagi kami masih banyak hal yang harus kami benahi. Seleksi dan pembinaan terus berjalan, hingga akhirnya pada tanggal 18 Juli 2016 hasil seleksi diumumkan tepat pada upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan Kantor Bupati dan dinyatakan SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo sebagai TERBAIK I.
    Penghargaan ini lebih dari sekedar “tanda kemenangan” tapi juga sebagai cambuk agar kami tak cepat berpuas diri. Penghargaan ini akan selalu mengingatkan kami bahwa apa yang telah kami raih sekarang harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. tutur amelia nova (kepsek SMPN 1 Tebo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prestasi Terbaik 1 Adiwiyata Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2016 Diharapkan Tidak Cepat Berpuas Diri Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top