• School News

    Thursday, July 4, 2019

    PERSAMI SMPN 01 KABUPATEN TEBO

    SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo, Menggelar Perkemahan Sabtu  Minggu (Persami), Sabtu-Minggu,  22-23 juni 2019. Kegiatan yang setiap tahun digelar ini dipusatkan di lapangan SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo dengan Tema”Bersama Persami, kita menuju pribadi yang berani, mandiri dan cinta lingkungan”.
    Kegiatan Persami ini diikuti anggota pramuka penggalang  kelas VII dan VII.  Hal yang paling ditunggu,menurut ibu Hilhami Eka Dewi, SP.d selaku pembina pramuka adalah adanya  giat lomba dan giat unggun. ''Panitia menggelar 4 mata lomba untuk para peserta yang terdiri dari lomba  Peraturan Baris Berbaris (PBB), lomba tali temali (Pioneering), lomba masak dan aoutbond.
    Persami kali ini, menurut Meri Suriyani, S.Pd selaku Pelatih pramuka adalah “sebagai wadah  membentuk  karakter  peserta didik agar lebih berani, mandiri serta cinta lingkungan”.''Kegiatan Persami yang kami rancang lebih menekankan pada  aspek kemandirian serta cinta lingkungan. Kami awali dan akhiri kegiatan dengan bersih-bersih sekitar sekolah demi menjaga kebersihan lingkungan sekolah,” Jelasnya.







    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PERSAMI SMPN 01 KABUPATEN TEBO Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top