• School News

    Friday, April 10, 2020

    Imbas Covid-19, Siswa SMP Negeri 01 Tebo Belajar Melalui Jarak Jauh (Online)


    Tebo,- Dalam kondisi darurat Covid-19 atau yang lebih kita kenal dengan virus corona masih menjadi kebijakan pemerintah untuk melaksanakan tugas dengan cara Work From Home (WFH) yakni bekerja dari rumah. Hal tersebut tentu tidak menjadi hambatan bagi kepala sekolah maupun para guru di SMP Negeri 01 Tebo. Berbagai macam cara guru untuk melaksanakan  pembelajaran online, misalnya menggunakan aplikasi WhatsAap Grub dan Google Classroom.

    Kepala sekolah, Ibu Amelia Nova, S.Pd memberi arahan, “Saya meminta semua tetap bekerja dengan baik walaupun sistem yang kita layani saat ini melalui online baik dalam pemantauan maupun pengawasan dan diharapkan tidak menjadi penghambat. Kita sama-sama berharap suasana Covid-19 ini segera berakhir. ”ucapnya.


    Pimpinanan tertinggi di SMP Negeri 01 Tebo ini meminta kepada para guru untuk melaporkan apa yang sudah dikerjakan dari rumah dan terus berkomunikasi melalui telpon atau handphone pada Whatsaap Grub sekolah. Berikut lampiran pembelajaran online dari rumah.































    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Imbas Covid-19, Siswa SMP Negeri 01 Tebo Belajar Melalui Jarak Jauh (Online) Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top