• School News

    Tuesday, March 2, 2021

    Pelantikan Pengurus OSIS baru...

     

    SMP Negeri 01 Tebo melaksanakan pelantikan OSIS Tahun pelajaran 2020/2021. Pada hari Selasa tanggal 2 Maret 2021 bertempat ruang aula sekolah. Pelantikan pengurus OSIS baru ini turut dihadiri oleh seluruh guru dan beberapa siswa saja. Pengurus OSIS yang baru menerima bendera OSIS yang diserahkan oleh ketua OSIS periode sebelumnya, Windi Bastian. Dalam sambutannya Windi Bastian menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2019/2020. Selanjutnya Windi Bastian juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga sekolah yang telah mendukung semua kegiatan OSIS selama ini. Tidak lupa pula Windi memohon maaf atas kesalahann dan kekurangan atas kesalahan dan kekurangan selama menjadi ketua osis. Selanjutnya dia menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru agar menjalankan amanah yang di emban sebaik-baiknya.

    Disisi lain, ketua OSIS terpilih untuk periode 2020/2021, Muhammad Hilul, menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan. Tidak lupa Muhammad hilul juga memohon kepada Ibu kepala sekolah serta semua Bapak/Ibu guru dan segenap warga sekolah untuk memberikan dukungan semua program dan kegiatan OSIS periode 2020/2021.

    Sebelum pelantikan, proses pemilihan pengurus osis dilakukan secara daring dengan memperhatikan protokol kesehatan terkait pandemic Covid-19.




















    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelantikan Pengurus OSIS baru... Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top