• School News

    Friday, September 9, 2016

    SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo Raih Penghargaan Terbaik 1 Dianugerah Gebyar TIK Tingkat Provinsi Jambi 2016

    SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo,
    Pelaksanaan lomba Gebyar TIK Provinsi Jambi Tahun 2016 yang diikuti oleh seluruh finalis dari 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi yang digelar di Hotel Novita Jambi mulai tanggal 5 s.d. 8 September 2016 telah terselenggara dengan sukses.
    Sebagai Finalis Seleksi Gebyar TIK di Kabupaten Tebo, SMP Negeri Kabupaten Tebo Menjadi Duta Kabupaten dan mewakili Kabupaten Tebo dalam Kategori Lomba Website Sekolah SMP.
    SMP Negeri 1 Kab. Tebo dalam Kategori Lomba Website Sekolah SMP tingkat provinsi Jambi di tahun 2016 merupakan pertama kalinya dan perdana dalam ikut serta perlombaan Website Se Provinsi Jambi dan dipercayai Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo, tentu menjadi tantangan yang samangat besar bagi sekolah dalam mengharumkan nama baik Kaupaten Tebo.
    Pembukaan Oleh Wakil Gubernur Jambi
    Sebagai peserta baru dalam kegiatan Gebyar TIK 2016 dalam Kategori website Sekolah SMP, tentu merupakan pengalaman dan kesempatan yang berharga bagi sekolah dalam menunjukan kemampuan dan kreatifitas sekolah dalam pengelolaan website sekolah.
    Sesi Penjurian Paparan Website Smpn 1 Kabupaten Tebo

    Tanya Jawab Berlangsung Seru Oleh admin SMP Negeri 1 Kab Tebo
    Hal ini tidak terlepas dari semangat sekolah Kepala Sekolah, Staff Kepegawaian, Guru, Siswa Serta Warga sekolah untuk mendukung kehadiran website SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo, dalam memberikan informasi sekolah kepada publik.
    Akhirnya Puncak dari semangat sekolah, Pada sesi penutupan dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Bpk. Drs. H. Rahmad Derita, MPd.I yang berlangsung di Ballroom Novita Hotel yang dilanjutkan dengan pembacaan SK Pemenang Gebyar TIK Jambi Tahun 2016 oleh panitia yang disaksikan oleh dewan juri Gebyar TIK Jambi 2016 dari Pustekom Kemendikbud RI.
    SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo Keluar Sebagai Juara 1 Kategori Website Sekolah jenjang SMP dengan domain website (www.smpn1kabupatentebo.sch.id) : Saipul Hendra, S.Pd.I., Admin Website SMPN 1 Tebo.
    Penyerahan Penghargaan Untuk SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo


    Ucapan terima kasih yang tak terhingga dari sekolah kepada seluruh pihak telah mempercayai Website SMP 1 Kab Tebo sebagai Media inforamasi sekolah terbaik di Kancah Gebyar TIK Provinsi Jambi 2016.
    Kedepan dengan menatap suasana kegembiraan sekolah, Website ini akan terus exist dalam menyajikan informasi dan memberikan informasi terbaru dari sekolah untuk kemajuan sekolah khususnya dan di dunia pendidikan pada umumnya.
     
    Sambut Gembira Di Sekolah
    Selesai kegiatan serah terima piala Juara 1 Website SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo dari Admin Website SMP Negeri 1 Kepada Sekolah yang di Terima Langsung Oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo Ibu. Amelia Nova, S.Pd



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo Raih Penghargaan Terbaik 1 Dianugerah Gebyar TIK Tingkat Provinsi Jambi 2016 Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top