• School News

    Monday, November 28, 2016

    PERINGATAN HARI PGRI YANG KE 71 DAN HARI GURU TAHUN 2016 DI SMP NEGERI 1 TEBO DIHADIRI KADISDIKBUDPORA KAB.TEBO

    Peringatan Hari Pgri Yang Ke 71 Dan Hari Guru Tahun 2016 Di Smp Negeri 1 Tebo Dihadiri Kadisdikbudpora Kab.Tebo, Dibawah cuaca gerimis kegiatan dalam pelaksanaan peringatan Hari PGRI dan Hari Guru Nasional berlangsung dengan semangat.
    Awal kegiatan dimulai dengan Pelaksanaan Upcara peringatan hari guru sebagai pembina upacara adalah Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga yaitu Bpk. Zulkifli, S.Pd.,M.Si.






    Pada saat amat pembina upacara beliau menyampaikan kepada Guru SMPN 1 Kab. Tebo dengan adanya peringatan Hari PGRI ke 71 dan Hari Guru Nasional ini agar lebih semangat lagi dalam mendidik dan mengajar anak bangsa dan beberapa amanat penting lainnya. Terima kasih Bapak Kadis Pendidikan Kab. Tebo yang telah datang ke SMPN 1 Kab. Tebo
    Selesai pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada guru-guru SMPN 1 Kab. Tebo yang berdedikasi tinggi atau guru yang berprestasi, dan salam-salaman dan foto bersama.




    Puncak dari pelakasanaan Kegiatan Peringatan Hari Pgri Yang Ke 71 Dan Hari Guru Tahun 2016 Di Smp Negeri 1 Tebo dengan mengadakan perlombaan antar guru di sekolah yang menambah suasana keakraban di sekolah.
    Foto Momentum:














    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PERINGATAN HARI PGRI YANG KE 71 DAN HARI GURU TAHUN 2016 DI SMP NEGERI 1 TEBO DIHADIRI KADISDIKBUDPORA KAB.TEBO Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top