• School News

    Monday, August 19, 2019

    ULANG TAHUN PRAMUKA KE 58

    PERINGATAN HUT PRAMUKA-58

    SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo, Memperingati HUT Pramuka ke-58, kamis, 15 Agustus 2019. Kegiatan yang setiap tahun digelar ini dipusatkan di lapangan SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo dengan Tema”Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI”.
    Acara peringatan ini diikuti semua anggota siswa-siswi kelas VII, VIII dan IX. Acara peringatan dimulai dengan Upacara HUT Pramuka ke-58 berjaland dengan Hikmat ditambah dengan adanya momen potong kue HUT pramuka yang langsung di potong oleh ibu Amelia Nova, S.Pd selaku kepala sekolah serta penyerahan piala kemenangan dari ibu Purnama Sinambela, S.Pd (Pembina Pramuka) dan Meri Suriyani, S.Pd kepada kepada kepala sekolah yang di saksikan semua anggota yang terlibat di SMP N 1 Kabupaten Tebo. Panitia menggelar 3 mata lomba hiburan untuk para peserta yang terdiri dari Lomba Estafet Kardus, Lomba Makan kerupuk dan Lomba Pindah Air dalam Gelas atas Sarbet
    HUT Pramuka ke-58 kali ini, menurut Meri Suriyani, S.Pd selaku Pelatih pramuka adalah “sebagai upaya untuk memupuk dan menanamkan rasa persatuan dan kesatuan, rasa kebangsaan, mewariskan nilai-nilai kepramukaan kepada generasi berikutnya serta harus tetap sedia menjaga keutuhan NKRI”. Kemudia kami awali dan akhiri kegiatan dengan bersih-bersih sekitar sekolah demi menjaga kebersihan lingkungan sekolah,” Jelasnya.
    Berikut kilas kegiatannya









    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ULANG TAHUN PRAMUKA KE 58 Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top