• School News

    Wednesday, October 30, 2019

    PERINGATAN HARI BATIK


    PERINGATAN HARI BATIK

    SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo, Menggelar beberapa perlombaan dalam Rangka Memperingati hari batik Nasional, Sabtu, 05 Oktober 2019. Kegiatan ini dipusatkan di lapangan SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo dengan Tema”Peringatan Hari Batik Nasional”.
    Kegiatan ini diikuti kelas VII, VIII, dan IX. Menurut Ibu Rosmina, selaku Ketua Panitia dalam kegiatan ini, “Sebagai pemuda dan pemudi kita harus bisa mengisi dan memperingati Hari Batik Nasional dengan kegiatan-kegiatan positif. Selain sebagai rasa syukur, dengan mengisi Hari Batik Nasional dengan berbagai kegiatan positif juga bisa memupuk kreativitas kita sebagai generasi bangsa dan yang paling utama adalah kita sebagai pemuda bisa meningkatkan rasa cinta terhadap batik melalui berbagai kegiatan yang mendidik”.
    Panitia menggelar 3 mata lomba untuk para peserta yang terdiri dari lomba Fasion Show jurinya Ibu Afrides, S.Pd.I dan Ibu Heppy Kurniawati, S.Pd, lomba Desain Batik jurinya Ibu Parti, S.Pd dan Ibu Mardiana selanjutnya Lomba Vocal Solo jurinya bapak Deswendri, S.Pd dan Ibu Purnama Sinambela, S.Pd.







    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PERINGATAN HARI BATIK Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top