• School News

    Tuesday, November 26, 2019

    JAMRAN OKE !



    JAMBRAN (JAMBORE RANTING)

    Kwartir Ranting Tebo Tengah c.q Dewan Kerja Ranting Tebo Tengah (DKR). Menyelenggarakan kegiatan  Jambore Ranting Tebo Tengah Tahun 2019 pada tanggal 15-17 November 2019 yang bertempat di Bumi perkemahan Kampus Institus Agama Islam (IAI) Tebo dengan tema  ”Menjalin Persaudaraan Dan Menata Diri Untuk Ikut Serta Membangun  Masyarakat”. SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo ikut serta dalam kegiatan tersebut.
    Peserta JAMRAN Kwaran Tebo Tengah tahun 2019 terdiri dari :
    1. Tingkat SD/MI                    : 35 Pangkalan
    2. Tingkat SMP/MTs               : 11 Pangkalan
    Jumlah peserta Jambore Ranting Kwartir Ranting Tebo Tengah berjumlah 11 putra 11 putri dan 1 Pimkon 1 Pendamding Pa dan 1 Pendamping
    Tanda Penghargaan
    1.   Piagam Penghargaan
    Diberikan Piagam  seluruh peserta JAMRAN Tebo Tengah 2019 sebagai tanda ikut serta dalam kegiatan JAMRAN  Tebo Tengah Tahun 2019.
    2.      Diberikan Tanda Kecakapan Khusus ( TKK ) Purwa Bagi Penggalang Ramu SD/MI, Madya dan Utama Bagi Penggalang Rakit dan Terap SMP/MTs untuk peserta yang mengikuti TKK Wajib pada Jambore Ranting Tebo Tengah tahun 2019, dengan ketentuan :
    3.      Bagi Peserta Jambore Ranting SMP/MTS telah menyelesaikan SKU Penggalang Rakit atau Terap ( TKK Madya dan Utama ) di Pangkalan Masing Masing dibuktikan dengan Surat Keterangan telah menyelesaikan SKU.( contoh terlampir ).
    4.      Plakat diberikan kepada Seluruh  pangkalan yang mengikuti Jambore Ranting Tahun 2019.

    Panitia menggelar 9 cabang kegiatan untuk di adu ketangkasan masing-masing sekolah yakni azan subuh, hafalan surah pendek, fashion show, heiking, pioneering kaki tiga, bakiak, LKBB dan lomba masak serta 1 cabang lomba yaitu LCTP. SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo meraih juara 3 dalam lomba tersebut.

















    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JAMRAN OKE ! Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top