• School News

    Wednesday, November 13, 2019

    SELAMAT ULANG TAHUN KEPALA SEKOLAH KAMI...

               10  November 2019 merupakan Hari Ulang Tahun Ibu Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo, Ibu Amelia Nova, S.Pd. Tepat di usia 53 Tahun ini, keluarga besar SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo turut serta berpartisipasi dengan memberikan doa dan memberikan kejutan. Kejutan dilaksanakan pada Hari senin (11 November 2019) selepas kegiatan rutinitas sekolah yaitu upacara bendera Merah Putih. Semua warga sekolah ikut berpartisipasi dengan memberikan kue ulang tahun berangka-53 Tahun. 
                Pada saat itu juga 2 siswa memberikan bukti kemenangannya dalam rangka Lomba Baca Puisi dan Lagu Pahlawan Tingkat SD, SMP dan SLTA Kabupaten Tebo Tahun 2019 yang diadakan oleh DINSOS dilaksanakan pada kamis (7 November 2019) lalu. Dimana peserta nya adalah Ratu Permata Sari (Lomba Baca Puisi) dan Athisya Humairoh (Lomba menyanyi lagu Pahlawan). Hasil dari lomba tersebut adalah Juara 1 Lomba Baca Puisi dan Juara 3 Lomba menyanyi Lagu Pahlawan. 
            Pada ulang tahun kali ini, Ibu Amelia Nova, S.Pd berkata, "Terimakasih ya semuanya, hadiahnya double, ada kue ada piala...."  semua warga sekolah turut berbahagia.
    Selamat Ulang Tahun Ibu, semoga diberikan keberkahan dalam umurmu dan selalu sehat...
    Aamiin ya rabb ... dan selamat Ratu dan Athisya atas kemenangannya... 









    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SELAMAT ULANG TAHUN KEPALA SEKOLAH KAMI... Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top