• School News

    Thursday, January 2, 2020

    Semester Ganjil di akhiri dengan PERJUSAMI...


    SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo, Menggelar Perkemahan Jumat,Sabtu dan Minggu (Perjusami), 20-22 Desember 2019. Kegiatan yang setiap tahunnya digelar ini dipusatkan di lapangan SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo dengan Tema”Mari Berkemah, Menuju Pribadi yang Mandiri, Kreatif dan Cinta Lingkungan”.
    Kegiatan Perjusami ini diikuti anggota pramuka penggalang  kelas VII dan VIII.  Panitia menggelar 5 mata lomba untuk para peserta yang terdiri dari lomba Pemilihan Duta Pramuka, Lomba masak, lomba LKBB, Lomba  LCTP dan pentas seni. Selanjutnya panitia juga menyiapkan lomba kategori  kelas teraktif, kelas terkompak dan juara umum. Untuk mendukung terlaksananya secara maksimal kegiatan perjusami ini Panitia juga menyiapkan beberapa pendamping untuk mendampingin kelas masing-masing pada saat kegiatan perjusami berlangsung.
    Pada hari jum’at kegiatan diawali dengan administrasi peserta, persiapan tenda dan pemilihan duta pramuka. Selanjutnya pada hari sabtu kegiatan diawali dengan upacara pembukaan, dilanjutkan dengan lomba masak, lomba LKBB dan lomba LCTP. Pada malam  harinya diadakan penampilan pentas seni oleh tiap kelas dan dilanjutkan dengan upacara api unggun.
    Pada hari sabtu, kegiatan diawali dengan senam pagi bersama, gotong royong dan penjelajahan alam (outbond).  Lokasi outbond di pusatkan di hutan sebelah MTSn Tebing Tinggi dengan beberapa posko yang telah disiapkan oleh panitia. Setelah kegiatan aoubond semua peserta kembali ke sekolah untuk mengikuti upacara penutupan, sertadiakhiri dengan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah yang diserahkan langsung oleh ibu Amelia Nova, S.Pd selaku kepala sekolah.
    Semua peserta perjusami sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan ini. terlihat dari beberapa hari sebelum kegiatan perjusami berjalan semua kelas telah sering latihan bersama dengan pendamping kelas masing-masing.






























    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Semester Ganjil di akhiri dengan PERJUSAMI... Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top