• School News

    Tuesday, November 30, 2021

    UPACARA PERINGATAN HARI KORPRI KE-50 DI SMP NEGERI 01 KABUPATEN TEBO

    Senin, 29 November 2021, bertempat di lapangan sekolah SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari KORPRI KE-50 Tahun. Upacara dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB hingga pukul 08.30 WIB. Peserta upacara adalah seluruh pendidik dan tenaga non kependidikan anggota KORPRI.

    Dalam kesempatan tersebut, Pembina upacara menyampaikan sambutan tertulis dari  Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional. Dalam sambutan tersebut di sampaikan  bahwa Salah satu tujuan dibentuk KORPRI adalah untuk meningkatkan kesejahteraan ASN. Fakta dilapangan kita masih berada dalam situasi kesejahteraan yang berbeda. Terjadi perbedaan kesejahteraan antara ASN antar kementerian dan lembaga, antar daerah dan antar pusat dan daerah. Yang paling mencolok adalah perbedaan besarnya remunerasi dan/atau tunjangan perbaikan perhasilan. Sudah saatnya ASN sejahtera bersama dalam kerangka Negara Kesatuan Republic Indonesia.

    Upacara berjalan dengan tertib, khidmat dan lancar. Selamat menjalankan tugas dan kewajiban jajaran KORPRI, terus lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara.









    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: UPACARA PERINGATAN HARI KORPRI KE-50 DI SMP NEGERI 01 KABUPATEN TEBO Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top