• School News

    Tuesday, October 13, 2015

    Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo Ke Stan Pameran SMPN 1 Kab. Tebo

    SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo Sukses membuka Stand Pameran Pembangunan di Ulang Tahun Kabupaten Tebo yang Ke-16 untuk yang Pertama Kalinya dan sekaligus merupakan satu-satunya sekolah menengah pertama yang ikut andil dalam kegiatan pameran. Momen ini kami jadikan sebagai salah satu sarana untuk untuk mempublikasikan karya Putri/i kebanggan kami dan  juga untuk lebih mempopulerkan eksistensi SMP Negeri 1 Kabupaten Tebo ke muka umum.
    Dalam Acara Bertajuk Ulang Tahun Tebo yang ke-16 ini, SMP Negeri 1 Kab. Tebo mengambil peran dalam Stan Pameran yang bertempat di lapangan Merdeka Kab. Tebo. Stan SMP Negeri 1 Kab. Tebo dikunjungi oleh kepala Dinas Pendidikan Kab Tebo yaitu Bapak ZULKIFLI, S.Pd., M.Si Beserta Istri dan Rombongan, sambil bercerita dan melihat karya-karya SMPN 1 Kab. Tebo, merupakan suatu kebanggaan sekolah dalam momen besar ini, Berikut foto kunjungannya.
    Terima Kasih atas kunjungannya Bapak dan Ibu Kadis kami ^_^ 



    Terus berkarya SMPN 1 Kab. Tebo Pasti Bisa
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

      Post Comment

    1 komentar:

    Item Reviewed: Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo Ke Stan Pameran SMPN 1 Kab. Tebo Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top