• School News

    Thursday, July 8, 2021

    PERTEMUAN WALI MURID BARU TAHUN PELAJARAN 2021-2022

    Kamis, 08 Juli  2021. SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo mengadakan acara rutin, yakni pertemuan wali murid baru. Acara pertemuan wali murid tersebut dilaksanakan di gedung aula sekolah SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo mulai pukul 08.30 - 10.00 WIB.

    Agenda yang telah disiapkan sekolah yakni menyampaikan berbagai program sekolah kepada seluruh orang tua/wali murid. Dalam sambutannya, Bapak Zulfikar, S.Pd.I selaku waka.kesiswaan memaparkan berbagai keberhasilan pembangunan dan kelengkapan sarana dan pra sarana SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo.

    acara rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh sekolah bertujuan untuk menjembatani antara pihak sekolah dengan orang tua/wali murid yang berhubungan dengan kebutuhan peserta didik baik itu mengenai kebutuhan pokok proses belajar mengajar, maupun kebutuhan pendukung lain demi kelancaran proses belajar mengajar.

    antusias para orang tua/wali murid tampak dari jumlah yang datang, walau harus dengan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini menunjukkan kepedulian para orang tua/wali murid kepada SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo. (Penulis. Meri Suriyani, S.Pd)












    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PERTEMUAN WALI MURID BARU TAHUN PELAJARAN 2021-2022 Rating: 5 Reviewed By: SMPN01KABUPATENTEBO
    Scroll to Top